Minggu, April 24, 2011

NgaCo paGi buTa

Pertanyaan yang wajib didengar ketika kita kumpul dengan kawan sejawat adalah :
1. Sekarang dimana? ya di sini, di hadapan kamu, *pertanyaan aneh
2. Gak pengen S2? bagi saya pribadi, ini adalah pertanyaan tersulit karena antara kepengen dan udah males belajar.
3. Kapan nikah? ow, saya senang sekali kalo ada kawan yang tanya ini karena jawabannya gampang. May tahun depan. May be yes may be no. *sekaligus ngenes*

but WHY? selalu lingkup itu yang berputar dari waktu ke waktu. gak kreatip.

ya, tapi that's a life. memang perputarannya sekitar itu. lulus sekolah. cari kerja. kawin.
*ah kawin*

ya. bicara masalah kawin. saya merasa dilematis akan hal ini. hmm. berlebihan mungkin. tapi begitulah saya. kesenggol dikit, langsung dilematis.
oke. sudah mulai ga bener.

jadi gini. kawan sejawat saya toh bukan hanya kawan kuliah, kawan kecil, atau kawan puber saja. dan dari kesemua pergaulan itu, masing-masing punya ciri khas yang dibicarakan, aktivitas dan perilaku saya di dalamnya.

ketika saya berkumpul dengan kawan kuliah saya, yang dibicarakan kalo gak lowongan *udah hampir 2 tahun lulus masih aja ngomongin lowongan :D* ato pernikahan *who's next*
tapi ketika saya di dalam lingkaran kawan kecil saya, yang dibahas kalo gak kerjaan, gosip kawan sejawat lainnya, ato 'HOT' news *bukan pernikahan tapi perkawinan*

fine. benang merahnya adalah kita memang sudah dewasa, so gapapa *haduh apa sih*

gak gitu. maksud saya, kawan kuliah saya sudah banyak yang nikah, sementara kawan kecil saya sudah banyak tau kawin.
bukan. bukan. maksud saya membahas yang begitu lah.
jadi kan saya dilematis *lebay*

sebenernya saya masih belum bisa sreg dengan pembahasan saya di atas.
oke, then.
ketika saya dilingkungan kawan-kawan yang sudah banyak pada nikah, saya merasa owh, kenapa sih mereka cepat sekali nikah? apa ya yang ada di pikiran mereka dengan memutuskan : oke, yuk nikah.
sementara saya, masih mikir ingin ini, ingin itu.
nah, ketika sekumpulan lainnya yang memang tidak terlalu membicarakan pernikahan dan segala susul menyusulnya, saya merasa owkeh lets have fun! sepertinya segala sesuatu tentang nikah = ntar dulu. masa bodoh siapa yang nikah duluan diatara kita. sampe kita-kita pada mikir, apa ada yang salah dengan kita ya?

jadi, intinya kapan saya nikah? *ngaco*

Tidak ada komentar: