Minggu, Juni 28, 2009

SHREK

nih benernya nulis dengan cara terpaksa.ada satu orang katanya pingin ditulis di blog ane.yah itung2 ngisi blog deh,lama jg gak posting, sibuk ama dunia tugas2.palagi tugas Akhir.buju buneng.

satu kata SHREK..
pasti uda pada tau kan SHREK itu apa.yup, pilem animasi 3 dimensi yang intinya kalo orang jawa bilang sih,BUTO IJO.
badannya gedhe, mukanya lebar, perutnya juga lebar, badannya ijo, tapi benernya dia itu pangeran baik hati yang kena kutukan.gak tau juga ya kutukan apa, ane gak sepenuhnya liat tuh pilem.

Shrek itu punya istri yang 'ijo' jg gara2 kena kutukan jg kali ya.wah maap sodara, ane kagak tau seluk-beluk crita si SHREK dan istrinya ituh.
nah tapi istrinya itu jg aslinya cantiiiik sekali.ehm..

dari sedikit kisah GJ itu (beneran gak tau GJ??plis d, GJ itu Gak Jelek.hehe)
ada seseorang dalam kehidupan ane yang dijuluki SHREK ama temen2nya.yah sebenernya c dari senior2 yang dengan sengaja panggil dia SHREK waktu OSPEK melanda. so, sampe sekarang dia mau lulus(emm,masih lama kayaknya, skrg masih smstr8, hihi)
tetep aja gt panggilan sayangnya SHREK.
nah, kebetulan jg motornya warno ijo(kawasakikaze zx 130), jaketnya juga ijo(cuma 1 sih). dan dia juga punya kekasih yang benernya cantik, cuma gak mau ngumbar kecantikannya gitu, so simple.
nah si cewek ini adalah penggemar ijo banget, dari helmnya, kamar tidurnya, spreinya, tasnya, ampe koleksi bonek ijo(dipsy, inget teletubbies kan??)

yah kayaknya emang mereka ditakdirin untuk saling berhijo2 ria.ane cuma bisa mendoakan semoga mereka adalah yang terbaik untuk masing2 pribadi.

oke kembali ke SHREK, dia itu..gak bisa diungkapin dengan kata2..yang pasti seorang yang cukup bertanggung jawab sebagai kakak yang baek dari 4 adek2nya, dan ane cukup respect dengan itu. buat ane mikir ulang kalo nolak perintah mami ane. tapi benernya tetep aja agak sulit diperintah sih ampe sekarang.hehe

sering dijadiin bahan hinaan ama temen2nya, tp tetep aja sabar. sayang ama kekasihnya, ehm.
sukanya mandi malem2.ane gak habis pikir gt kok ya bs mandi malem2,gak ane bgt.
sukanya ngupil. hidup NGUPIL!! pdhl tiap kali dia nyetir sepeda otor 'ijo'nya, uda pake kain tutup idung, kok ya masih gedhe aja upilnya.ck..ck..

yah segitu aja, kalo ada yang tersinggung ya maapin ane ye..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice post...
tak ada yang sempurna di dunia ini...
menerima dengan sempurna, baik kekurangan dan kelebihannya, insyALLAh akan mengantarkan pada hubungan yang sempurna, di dunia dan akhirat...
yang dapat senantiasa bersama dalam suka dan duka, serta memberikan kemanfaatan bagi lingkungan sekitarnya...

selamat..sudah mendapatkan orang seperti Shrek..

*semoga tidak menyesal..wkwkwkwkkkk....

yogi-laut05