Senin, Januari 12, 2009

my regret..

hari ini temen2 angkatan 2005 yang udah ngambil TA pada seminar.
kalo dilihat jadwal sebenernya, aku termasuk di dalamnya. tapi hari ini aku malah duduk di jajaran temen2 2005 yang belum ambil TA, tanpa seragam sales yang jadi hal wajib kalo lagi seminar TA, dan tanpa persiapan apapun. ya iyalah secara aku udah mutusin untuk gak ikut seminar semester ini.
ada rasa sedih bergelayut dalam diriku.
aku gak bisa merasakan ketegangan yang dirasakan temen2ku yang lagi duduk di depan itu.
aku gak bisa dengan bangga memakai seragam sales kebanggaan jurusan, yaitu bawahan hitam dan atasan putih.
dan otomatis aku juga gak bisa lulus semester ini. hiks..

apalagi tadi malam temen SMAku tanya kapan sidang?
apalagi tadi sebelum masuk ruangan, temen seperjuanganku saat proposal bilang (mungkin ngece) lho, kok nisa gak pake baju putih item kayak kita?
apalagi beberapa hari yang lalu, dosen pembimbingku nyamperin aku dan dengan raut muka yang kecewa menerima keputusanku untuk mundur.
apalagi akhir-akhir ini temen2ku pada tanya kapan jadwalku seminar, dan begitu mereka tahu aku mundur, mereka pada menyesali keputusanku.

sedih.

but, it's final. i have decided it. and i believe that Allah has the most beautiful plan for my life.
Ganbate!!

Tidak ada komentar: