Rabu, April 08, 2009

DEwi - adUL

ini adalah cerita dari kehidupan seorang teman ane. sebut aja namanya dewi. ya bisa dibilang dia baru kenal namanya cinta saat usianya menginjak 21 tahun. dan lucunya (hahahaha, belum ya??) dia juga ketemu orang yang sama2 br mengenal cinta.
so..bs ditebak kan? kagak ada tuh kata2 'sayang', 'sweety', 'honey'.

yang ada cm ejek2an, lelucon, ma ngambek2an. dan tau gak?(ya gak lah!) mereka tuh kalo mau ngambek aja janjian dulu. harus ada kata sepakat! (kebetulan, si laki-lakinya sebut aja adul, juga temen ane).

dan beginilah ceritanya..

suatu hari, bilang ama diriku kalo dia mulai bosen ama perhatian yang diberikan ama dan pun mencurahkan keinginannya kalo lebih gak usah ketemuan, sms, ato telpon. dan menyetujui keinginan itu. menurut dia ingin mereka baik-baik aja dan ingin membuat bisa kangen lagi ama dirinya.
dan mereka sepakat untuk menjalani kegiatan 'aneh' itu tepat hari senennya.

hari senen pun tiba.
waktu itu ane lagi bersama . dia lagi menunggu dosen untuk curhat masalah pribadinya dengan dosen (ya gak lah!). trus ane tanya, "gimana perjanjiannya? jadi kah?"
"yah begitulah. doain kuat ya.." menjawab dengan tampang lesu.


"lha kok?bukanya kamu yang pengen gini ya? trus dirinya gimana lho? menyetujuinya kah?" sambungku tanpa koma (kan tanda tanya semua, hehe).

tiba2 ku lihat dari dalam ruangan dosen2 ada sosok datang. tapi malah ngobrol2 ma temen2 lain. tapi ku lihat tenang2 aja tuh. oke brarti sudah berhasil. mereka PHK (putus hubungan komunikasi) untuk sementara.

lama ane ngobrol ma di tempat duduk yang gak jauh dari . dan serta merta ku lihat matanya terus menerus mengambil kesempatan untuk melirik wajah . ane hanya tertawa dalam hati (hahahahaha)

dan eng-ing-eng....
tiba2 berjalan melewati kami dan dengan lantang bilang "aku ke lab."

"???" ane hanya bisa bertanya dalam hati buat sapa tuh pernyataan.
gak lama, ane dengan lantang juga bilang, "woi..ngomong ma sapa??"
secara di tempat kita ada tiga cewek cakep2, palagi yang ngomong itu yang paling cakep.hehe
eh dia gak jawab. malu nih yeee...
truz ane lirik ke arah , "kok gak jadi?" dan cuma angkat bahu (masa angkat barbel)
sedetik kemudian "Huahahahaha..."

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bu..
minta ijin dulu kalo mau ngepublikasikan kisah orang.

ada kode etiknya Low...

Anonim mengatakan...

Pik..Ipik...!!!

Kl ktmu, aq mw minta royalti dari postingmu ini.

nek ga dikasih, aq bawa ke LHAKI
hohoho