Senin, Mei 04, 2009

kekonyolan ane..

Hh..akhirnya aku disini, duduk termenung sendirian. menanti 1 jam lagi untuk pindah tempat duduk di lantai 2..

cieh bahasanya puitis amat ya..

kebodohan!! gila!! gara-gara gugup yang nauzubillah, ane jadi melongo di bawah pohon. AaarggGHh.. susah dijelasin deh suasana hati ane sekarang. mana gak ada yang ane kenal dari banyak orang yang pada seliweran kayak setrikaan.

sebelum ane duduk disini..

"ane berangkat dulu ya! doakan ane!"
"hiyoo..." kompak de semua temen ane yang ngedukung ane ikut beasiswa sekolah S2.
kebetulan ane mampir dulu ke tempat kos temen ane ntu..ya sekalian numpang idup 1 jam disana..
saking gugupnya, ane gak inget lagi jam brapa kudu dateng..
yang ane inget cuma 15 menit sebelum acara wawancara..
pikiran ane setengah1 harus udah di sono..
nyampek sono, parkir sepeda motor, sempet mikir juga si..kok sepi ya??
yeah tapi pikiran laen ikut nimbrung, ya iyalah ngapain acara beginian kudu rame2..
okelah..pasti ntar di dalem ruangannya rame..

ane liat dari jauh, tetep sepi tuh tepat penampungan orang2 pingin cari uang (alias Student Advisory Center). dan baru nyadar pas liat jam segedhe wajan lagi nampangin jam 12.30.
ane langsung ke tempat pengumuman yang ada nama ane didalemnya (cieh bangganya..). tulisannya jam 13.45, hiyaA..salah jam..

okelah..tunggu aja gak papa kali ya..
satu menit..
dua menit..
hiyaAA..kok masih lama ya..sms temen ane yang tadi uda dukung ane dengan ketik reg spasi cahyo!! (y gak lah..)

mau jalan ke jurusan kok ya panas..ya uda deh jalan-jalan aja....ke jurusan.

ane uda di tengah-tengah ruangan yang dingin, ama 5 orang didalemnya termsuk ane.
oke kita disuruh diskusi..baca dulu lembaran yang dikasih ma mbak (katanya utusan dari perusahaan yang mau ngasih beasiswa) yang agak garang, kacamataan, potongan cepak, dikit gelap (yah nambah lagi d gelapnya, lagi juga bole, oke stop), dan tegas.

malam harinya.. pagi harinya juga..(didepan kaca)
"okay, my motivation is bla.. bla.. bla..
so, i will bla.. bla.. bla..
emm, i think it's good for me to bla.. bla.. bla.."

waktu uda baca lembaran yang dikasi ma mbak tadi..
what??! kok gini?? intinya (dalam bahasa inggris si) :
kalo km lagi di kapal yang berlayar di tengah lautan pasifik, dan terbakar, akhirnya mau tenggelam, ada 15 barang. urutkan dari yang menurut km prioritas. dan diskusikan ma temen2 mana yg jadi prioritas bersama..

bandingin ndiri aja deh ma yang ane lakuin malem harinya, yah ato labih parah 5 jam sebelumnya..hiks..

dalam ati..mang ane pikirin??mau terdampar kek, gak bawa alat2 kek, tokek kek..yang pasti ane uda ngerasa konyol..

begitu selese..ternyata ane gak dipanggil lagi..dan bodohnya, ane masih nunggu di depan pintu sambil berharap (dengan angin menerpa wajah ane) ada suara menggelegar "saudari nisa.."
ahh..ternyata sampe para temen2 yang beruntung tadi keluar, juga gak kayak gitu..

so ane sms temen2 yang pada nyorakin tadi:
"teman..hiks..ane gak lolos..btw makasih supportnya..:p"

tiit..tiit..tiit..tiit..tiit..tiit..
langsung deh pada bales berebutan..
intinya: sabar deh..

:p thx pren..

Tidak ada komentar: