Kamis, Agustus 06, 2009

tu tings diferen

kalo ada orang sakit, pastinya pergi ke dokter. dokter adanya di rumah sakit. sekarang gimana kalo anak kos yang sakit?? ya ke rumah sakit juga kali, kan anak kos juga orang.
tapi kan anak kos jauh dari orang tua, rumah yang nyaman, dan yah segala kemanjaan yang diberi ma keluarga.

khusus anak kos, so pasti larinya ya ke dokter juga, tapi dokter yang ada di medical center. yang jaraknya deket dari rumah kos, dan bisa dibayar murah dengan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa).

jujur ya ane sudah lama pingin nulis ini, tapi kok ya begitu ane nulis beberapa kata, jadi ke inget ama kasusnya Prita Mulyasari.huhu bagaimana ini. sudah dilanjutken saja ya (gaya ucapannya alm. Suharto)

kalo dokter lagi meriksa pasiennya, pasti bilang gini:
-dibuka mulutnya..
-julurkan lidahnya..
-coba matanya liat ke atas..
-bergaya seperti anjing ya..(ya gak gitu lah!!)

dan yang pasti dengan jarak sedekat mungkin dengan si pasien biar bisa menganalisa apa penyakit yang sedang di derita si pasien.

kalo dokter ngasih resep obat pasti yang sesuai dengan penyakitnya, dan kalopun penyakitnya parah, gak mungkin kan bilang secara gamblang kalo ternyata si pasien punya sakit kanker stadium 4 dan bakal mati dalam 1 jam. (khayal!!)

oke, apalagi?? yah segitu kali ya secara umumnya kalo dokter meriksa si pasien.

nah apa yang beda dengan dokter2 di medical center tempat anak kos berkeluh kesah dengan penyakitnya??


ini semua adalah dari penjelasan temen2 ane yang pernah mendatangi tempat tersebut.
-dokter di situ kalo meriksa, jaraknya 1 meter dari si pasien.
so, dengan senter di tangannya, dia melihat mulut pasien, sambil memicingkan mata mungkin ya.
-bisa dibilang kadang2 terlalu berlebihan dalam menganalisa penyakit si pasien.
pernah suatu ketika seorang temen ane linu-linu di kakinya, lalu apa kata si dokter di situ?? temen ane dapet kanker tulang dan harus di periksa lebih lanjut. (kayak dapet lotere berjudul kanker tulang aja)
dan ternyata temen ane yang kaget ngedengernya langsung berpikir 'aneh' terhadap dokter disana. padahal sampe di rumah, dikasih balsem gosok aja, besoknya sudah baek.
yang pasti loterenya uda dibuang jauh2.
-last but not least, temen ane pernah bilang kalo dia minta diperiksa malah dokternya dengan sante menanggapi, "bentar ya mbak, saya masih baca majalah"
what???ada gitu dokter kayak gitu, lupa dengan sumpah dokternya kah??

yah apapun yang terjadi di dalam gedung di medical center ituh, ane hanya memaparkan dari banyak rasan-rasan yang super duper heboh tentang medical center dari temen2 ane. kalopun ada yang salah, ya mohon dimaafkan. ane mohon jangan di usut lebih jauh ya.ane janji bakal hapus postingan ini, tapi plis, confirm ke email ane dulu sebelum melaporkan ane. plis ><

ane harap semua yang tertulis itu salah dan anggap sebagai hiburan aja ya.
terimakasih^^

4 komentar:

Anonim mengatakan...

bener tuh nis...
dokter2 yang aneh dan gak wajar...
meskipun aku cuma sekali berobat kesana, itupun karena terpaksa...

Anonim mengatakan...

haduh, kalo komen kasih nama donk..biar ane gak tebak2 berhadiah getoh..okeh

-ipik-

Anonim mengatakan...

biar kamu penasaran
hahaha

Anonim mengatakan...

iya, medical center itu gak hanya gitu aja kok nyebelin-nya . .

aku setiap ke situ mesthi di -enyek . . ntah karena apa ya..mungkin ajah tuh dokter punya dendam kesumat ma aku ya hehehehe...

seandainya da yang baca ya..tolong dong kinerja Medical di perbaiki! mosok pelayanan bagus cuman ada di bagina klinik kecantikan hwahahahaha