Rabu, Agustus 19, 2009

H2C

ditengah perjalanan pulang dari acara sunatan sodara yang tinggal di luar kota, ane mulai sibuk sendiri mijetin hape yang gak sakit. buku maryamah karpov yang baru kebaca separo buku langsung ane duakan. hari udah mulai gelap, so gak ada penerangan lagi buat ane berimajinasi ngikutin kehidupan Ikal.

beberapa sms masuk ke HaPe ane. senior ane, nawarin jadi tentor di LP3i, ngajak ngelamar bareng pula. ane tanya ada lowongan jadi tentor apa, malah dijawab 'sak karepmu'(terserh kamu!). tambah oke aja ni lowongan. bisa milih ngajar apa. gimana kalo gak usah ngajar tapi dibayar? yah ato gak, nyuruh muridnya baca, kasih post test, nile acak, dan taraaa...nilenya bgs semua. tentor ngawur !!

temen ane tanya jadwal yudisium fakultas ama biaya wisuda (hellow, ane juga baru mau wisuda nih). yah ane anggep aja itu suatu kehormatan bisa dipercaya jadi an update informan (bisa dibiang bigos-biang gosip juga gak?)

temen laen ane tanya, 'pake baju item putih gak, pas yudisium? jam brp?'
yeah ane cuma bisa jawab, 'kurang tau ya.'
'gimana kalo pake baju renang aja?kayaknya sip tuh.haha' tambah gak jelas ni anak.
'kalo kamu khusus pake koteka deh.wkwkwk' dan dia gak bales.


temen ane yang laen juga ngabari kalo dia lupa belum ngelegalisirin transkrip nile ane gara-gara habis ngeprint, ditinggalkannya begitu saja di tempat print2an. huaahh. it means, besok ane harus kerja keras bolak-balik ngurusin itu.
dan ketika ane sms balik buat nanya keberadaan 2 lembar berharga ane saat ini, reportnya belum masuk. sedih. ane cuma berharap dia yang bawa.

ada lagi temen ane yang kasih kabar tentang keampuhan SKLTA (surat Keputusan Lulus Tugas Akhir) yang cuma segitu doank. mana ribet lagi. iya, dikatain segitu doank karena emang cuma selembar kertas yang nerangin kita uda lulus. dan ngurusinnya minta ampun, harus nemuin bapak Kajur yang super duper sibuk. huahh.

dan GILA!! ane ungguin sms dari beberapa temen ane td dengan H2C (harap-harap cemas) yah gak beda ama kalo seseorang tunggu sms dari ayangnya. ato kayak calon bapak yang tunggu calon ibu yang ngeluarin (ngelairin) bayinya. ato kayak tunggu makanan kesukaan gak lewat2. ato apalah terserah ente yang lagi pada baca.

yang pasti ane uda ngantuk. kepala uda mulai pusing buat ngeblog yang dicampur ama es teler, eh ama chatting. hooaah..

2 komentar:

FajrulFalakh mengatakan...

aku juga harap2 cemas menantimu disini...
hehe...

Anonim mengatakan...

lhah..metune IDne kok malah corrosion...
wkwkwkwkwkwkwkwwkwk