Selasa, Maret 17, 2009

PILIH SAYA ! !


Ternyata gak hanya musim duren ato musim kawin yang menjamur di tengah kehidupan manusia Indonesia, tapi musim kampanye juga membuat hampir seluruh warga heboh. Kenapa aku bilang hampir seluruh? Ya karena gak semua warga Indonesia yang turut berbahagia menyambutnya. Terlebih warga yang merasa ga ada yang bisa diharapkan dari PEMILU tahun ini. Mereka menganggap semua gak akan merubah apapun. Harga-harga tetep aja mahal. Itulah makhluk halus karena lebih memilih warna putih yang notabene terkenal sebagai warna favorit dari makhluk halus ato dedemit. Peace…

Adanya perbedaan yang diterapkan pada PEMILU tahun ini membuat kondisi bangsa lebih marak. Apanya gak marak, banyak banget spanduk bergambar foto, nama, partai, dan tanda contreng. Ada yang foto dengan pose KTP, pose gingsul (gigi kuning semua muncul), pose artis, bahkan ada pula yang pose sangar. Hii ngeri..

Banyaknya modal yang dimiliki oleh sang caleg juga terlihat dari gedenya spanduk yang dipasang. Ada yang segede layar tancep, sedang-sedang aja, ato hanya segede buku tahunan anak-anak SMA.

Semua itu emang kelihatan marak, rame, tapi juga kumuh. Sori buat yang tersinggung. Tapi emang itu adalah kenyataannya. Gimana nggak kumuh, seluruh pinggir jalan terpampang foto-foto orang yang katanya bakal mengaspirasikan suara rakyat di DPR, tapi satupun kita gak kenal. Paling hanya beberapa gelintir, ato artis yang lagi pingin terjun payung ke kancah politik Indonesia. Pohon-pohon juga pada rusak semua ditempeli tulisan-tulisan “pilih saya untuk masa depan lebih maju”.

Okelah, kita harus menyadari bahwa Indoneia memang sebuah negara berkembang yang hingga usia 64 tahun masih saja terus berkembang. Walaupun wilayah kita malah semakin menyempit. Ya, aku sebagai calon peserta pemilu hanya bisa mengambil segi positif dari semua kenyataan yang ada. Anggep aja foto2 caleg itu mewarnai lingkungan kita dengan berbagai macam gaya narsisnya. Ato bendera-bendera partai yang berwarna-warni bisa membuat hidup kita lebih berwarna. Dan perbedaan cara memilih dengan mencontreng bisa membuat kita lebih dewasa. Karena gak semata-mata menyalurkan perasaan kita kalo lagi marah dengan mencoblos sekuat tenaga hingga kertas suara robek. Kita bisa lebih sabar untuk membuat tanda senyuman dalam memilih partai. Btw, kata mencontreng tuh diambil dari mana ya??

Jangan lupa untuk mencontreng ya…satu suara kamu bisa mempengaruhi semua perubahan yang ada. Tetep optimis kalo kita bakal berubah lebih baik. INDONESIA BISAAAA..

Dan yang pasti aku mau bilang, jangan lupa pilih saya sebagai orang yang paling cantik, paling imut, paling baik, paling konyol, paling narsis, ato paling kamu sayangi. Gak perlu repot-repot mencontreng mukaku, cukup berikan komentar dan ketik REG spasi IPIK spasi MANIS kirim ke 6288.haha. transfer duit juga boleh, ntar ku kasih no.rekening. Peace..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ipiiiiikkkkkkkkkkkkkk............

Anonim mengatakan...

demokrasi yang berkembang di negara ini semakin hari kok semakin ruwet ya??

denger2 besok pas pemilu tuh kertas suaranya guede banget...berlembar2 pula..
ada yang buat DPD,DPRD,DPR..

mau nyontreng aja..ribet banget..
belum lagi binun mau nyontreng yang mana...

bulan2 kampanye gini orang2 pada baek hati semua...

ini terjadi di daerah rumahQ..

kapan hari ada caleg yang bagi2 sembako ke orang2 se-RW..pas ambil bagian, ada embel2nya gitu...pilih no xxx...

tuh kan..diem2 bagi sembako se RW...kok gak dari dulu aja ya??

itu salah 1 contoh kebaikan orang2 yang lagi menjamur...

jadi g tau mana yang baek beneran ma baek karena ada maunya...

tapi itulah politik!!!

pilihlah sesuai hati nurani qt!!

Anonim mengatakan...

лучшие порно сайты
джинсы секс
тюменский секс
трах скрытой камерой
огромные порно фото