Senin, November 30, 2009

sahabat jadi cinta??

kadang aku berpikir LOVE is BULLSHEET. *bener gak tulisannya gt?*
gak ada yang namanya cinta sejati. jadi ketika aku ingin berumah tangga, maka pertemukan aku dengan pasanganku, biarkan kami berkenalan, tiap hari ketemu, dan terakhir nikahkan kami. semua hanya masalah kebiasaan. dan cinta akan ada diantaranya.

sama halnya dengan 2 orang berlawanan jenis yang bersahabat. mereka terbiasa bersama, salng beri semangat, saling kasih kritik, maka apakah tidak ada rasa sayang yang lebih di antara keduanya?

ku tanyakan hal ini pada seorang teman chattingku. katanya dia lebih memilih sahabat dariada pacar. dan kutanyakan lagi padanya,'berarti kamu bakal menikahi sahabatmu sendiri pada akhirnya?' and he says,'maybe'

OK. berarti bener2 gak ada yang namanya cinta sejati, karena kalopun itu hadir di antara 2 sahabat, maka sama saja dengan menodai arti persahabatan (secara teori). bahkan zigaz band juga meuangkannya dalam lagunya, sahabat jadi cinta.

dan aku semakin gak ngerti bagaimana seorang lelaki dan perempuan bisa bersahabat dekat. yang saling curhat, mengenal masing-masing karakter, berantem, baikan lagi, dan mungkin akan sakit hati ketika salah seorang diantaranya punya gebetan. see?? apa bedanya degan status pacaran? malah bikin kita jadi bohong sama diri kita sendiri dengan berkata bahwa kita akan dukung sahabat kita padahal dalam hati remuk. contohnya aja seperti film HEART.

so it's all up to ourself. akan menjadikan sahabat sebagai pasangan hidup kita, atau bisakah kita membedakan rasa sayang kita antara ke sahabat dan pacar??

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sahabat jadi cinta??
bisa juga sih itu terjadi

cinta memang datang karena terbiasa

namun cinta itu muncul karena adanya ketertarikan, rasa nyaman, dan suatu hubungan batin dengan antara 2 orang yang berlawanan jenis.
sedangkan suatu persahabatan hanya ada rasa nyaman dan suatu hubungan batin.ya bisa dikatakan kalo sahabat antara cewek-cowok itu seperti kakak-adik yang saling melindungi, berbagi cerita, serta memberikan suatu solusi dimana salah satu diantara mereka ada masalah.

aku dulu juga pernah muncul rasa ingin memiliki ke sahabatku cewek. dan kemudian aku juga tanya ke sahabatku itu. sebut saja sahabatku itu si F. dan aku menanyakan ke si F, gimana kalo ada salah satu sahabatmu suka sama km dan minta km menjadi kekasihnya?dan si F jawab kalo dia akan menolak permintaan itu. dengan alasan akan merusak suatu hubungan persahabtan mereka.
dan kemudian aku pikir2 lagi.gmana ya kalo misalnya aku sama si F tadi jadian?ntr kalo ada masalah sama si F ketika pacaran n akhirnya putus dengan menyakitkan. pasti akan hilang juga persahabatan yang uda ada sebelumnya.dan misalnya ketika ada masalah diantara mereka tentang hubungan mereka. mereka akan bercerita kemana lagi yang bakal ngertiin mereka?

dan akhirnya aku bisa ngendalikan perasaan itu sampai seterusnya.bahkan ada juga sahabatku cewek yg jadian ma org lain. dan aku juga seneng dpt kabar itu.

dan akhirnya aku ketemu seorang wanita yg membuatku tertarik dan nyaman..aku memilihnya menjadi pacar..

dan jika kamu menanyakan aku untuk milih mana antara sahabat dan pacar untuk menjadi istriku. aku jawab aku bakal pilih PACARKU untuk jadi ISTRIKU

sacharosa mengatakan...

hmm.. ngenes yo..
oh ya ada lagi lagu yg cocok sama ceritamu ini.. D'cinnamons - Loving You, coba dengerin dah :)

Anonim mengatakan...

sblm ke mslh sahabat jd cinta ya. . kalo aku b'pndapat bahwa gak mungkin ada kata 'sahabat' antara cewe ma cowo' . .
aku dulu juga sahabatan ma cowok (guwe cewe) n ternyata pasti ada aja tuh cinlok!
so, lebih sahabatan ajah ma sesama .
kalo' emang dah t'lanjur sohiban ma lwan jenis, ya jgn mpe jd suka dunk. Sahabat tuh gak etis jadi pacar!

(nia)